Pages

Thursday, February 13, 2014

Sedikit tentang saya


My first post ..

        Berawal dari keinginan kuat untuk mendapatkan penghasilan tambahan , akibat pikiran saya yang teracuni oleh doktrin-doktrin bisnis , dimana orang-orang seusia saya sudah bisa berpenghasilan yang lumayan , sementara saya dengan segala kelebihan yang diberikan Tuhan justru hanya bergantung kepada orangtua.
       Lalu iseng-iseng saya membaca thread di kaskus , ternyata dengan membuat blog kita juga bisa mendapatkan penghasilan , selain itu saya juga bisa menyalurkan hobi menulis saya , haha..
       Bermodalkan ilmu yang pas-pasan tentang blog dkk ( bisa dibilang awam sih ^^ ) dan buku Panduan Pintar Blogger dan Optimasi SEO karya mas Bunafit Nugroho , gk lupa laptop toshiba dan modem aha cyrus saya yang udh berumur 2 tahun hehe,, akhirnya saya beranikan diri membuat blog pertama saya..
FB saya klik disini


Mantenere lo spirito !!





No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About